Harga Sewa Pompa Beton Depok

Harga Sewa Pompa Beton - Harga Sewa Concrete Pump
Tersedia
Rp 3850.000
Penawaran Harga Sewa Pompa Beton Depok - Harga Sewa Concrete Pump Depok, Berkualitas. Lebih Lengkapnya Harga Rental Concrete Pump Per Meter Kubik, Per Hari.

Harga Sewa Pompa Beton Depok - Harga Sewa Concrete Pump Depok

Apakah Anda Sedang Mencari Informasi Tentang Harga Sewa Pompa Beton Di Depok? Jika Iya, Anda Telah Datang Ke Tempat Yang Tepat. Pompa Beton Adalah Salah Satu Alat Yang Sangat Berguna Dalam Industri Konstruksi. Dengan Menggunakan Pompa Beton, Anda Dapat Dengan Mudah Menyalurkan Beton Ke Area Yang Sulit Dijangkau.

  • Pompa Beton Mini Untuk Proyek Pembangunan Yang Berada Di Jalan Sempit, Seperti Di Daerah Gang-Gang, Serta Memiliki Portal Yang Hanya Bisa Dilalui Oleh Mobil Cold Diesel.

Biasanya Jenis Pompa Beton Mini Digunakan Untuk Proyek Pembangunan Toko Atau Ruko, Rumah, Dan Properti Lainnya Yang Ketinggiannya Kira-Kira Hanya 1 Sampai 2 Lantai. Harga Sewa Pompa Beton Mini Biasanya Tidak Lebih Dari Rp. 4, Juta.

  • Pompa Beton Standar Concrete Pump Standar Serupa Tapi Tak Sama Dengan Jenis Pompa Beton Mini, Jenis Pompa Beton Standar Biasanya Diperuntukkan Bagi Bangunan-Bangunan Yang Rendah, Seperti Ruko, Mall, Dan Segala Bangunan Dengan Ketinggian Di Bawah 20 Meter.

Namun, Tidak Bisa Untuk Mengerjakan Proyek Di Gang Sempit, Karena Bodi Truk Yang Memang Tidak Ramping. Pompa Beton Jenis Ini Juga Kerap Digunakan Untuk Membangun Perumahan.

Pemakaian Pipa Beton Di Bawah 60 Meter Biasanya Menggunakan Concrete Pump Yang Bar Betonnya Atau Concrete Pressure-Nya Antara 4 Mpa Sampai 7 Mpa Atau Setara Dengan 40 Bar Hingga 70 Bar.

Harga Sewa Pompa Beton Standar Biasanya Berkisar Antara Rp. 3,2 Juta Hingga Rp. 4,2 Juta, Mungkin Bisa Lebih Atau Kurang Dari Itu Tergantung Juga Merk Dan Tempat Sewa.Pompa Beton Kodok, Concrete Pump Kodok.

  • Pompa Beton Kodok Juga Sering Disebut Dengan Pompa Beton Portable Atau Portable Concrete Pump. Sebutan Ini Sesuai Dengan Fungsi Pompa Tersebut,

Yaitu Untuk Mengerjakan Proyek Pembangunan Di Lokasi Yang Memang Tidak Bisa Dilalui Mobil Pribadi, Apalagi Truk.

Biasanya Sering Digunakan Untuk Proyek-Proyek Pembangunan Fasilitas Umum, Seperti Subway, Jetty Atau Tempat Untuk Mencegah Pendangkalan Di Muara, Pondasi PLN, Pondasi Menara Telepon, Pelabuhan.

Dan Pengecoran Jalan-Jalan Sempit Yang Tidak Bisa Dilalui Kendaraan Beroda 4. Jangkauan Pompa Beton Ke Lokasi Pengecoran Bisa Mencapai 120 Meter Sampai 300 Meter Secara Horizontal Dan 120 Meter Sampai 170 Meter Secara Vertikal.

Harga Sewa Pompa Beton Kodok Atau Portable Berkisar Antara Rp. 5 Juta Hingga Rp. 10 Juta. Harga Sewa Pompa Beton Kodok Atau Portable Ini Memang Lebih Tinggi Dari Jenis Yang Lainnya, Karena Fungsinya Yang Cenderung Sulit. Anda Tahu Charger Kodok? Biasanya Digunakan Untuk Sebutan Charger Yang Bisa Dibawa Kemana-Mana. Sama Seperti Istilah Tersebut.

  • Pompa Beton Long Boom / Concrete Pump Long Boom Jenis Pompa Yang Satu Ini Khusus Untuk Bangunan-Bangunan Yang Memang Memiliki Ketinggian Hingga Di Atas 20 Meter Atau Setara Dengan Ruko 5 Sampai 7 Lantai Atau Gedung Perkantoran Dengan Tinggi Standar.

Sementara, Untuk Gedung Perkantoran Yang Sangat Tinggi Biasanya Menggunakan Pompa Beton Satu Jenis Di Atas Long Boom, Yaitu Pompa Beton Super Long Boom. Pompa Beton Jenis Long Boom Menggunakan Bar Beton Atau Concrete Pressure Yang Berukuran Antara 8 Mpa Sampai 40 Mpa Atau Setara Dengan 80 Bar Sampai Dengan 400 Bar.

Penentuan Penggunaan Ukurannya, Tergantung Dari Seberapa Tinggi Bangunan Gedung. Harga Sewa Pompa Beton Jenis Long Boom Biasanya Berharga Sekitar Rp. 4,5 Juta Sampai Rp. 5,5 Juta. Sementara, Harga Sewa Pompa Beton Super Long Boom Sekitar Rp. 7,5 Juta Sampai Rp. 9 Juta.

HARGA SEWA POMPA BETON - RENTAL CONCRETE PUMP

Itulah 4 Jenis Pompa Beton Atau Concrete Pump Yang Umum Untuk Pembangunan Proyek Besar Maupun Kecil. Masing-Masing Jenis Memiliki Kisaran Harga Sewa Pompa Beton Yang Berbeda, Sesuai Juga Dengan Merk Dan Tempat Sewa.

Harga Sewa Pompa Beton Depok - Harga Sewa Concrete Pump Depok

Harga Sewa Pompa Beton Di Depok Berkisar Antara Rp 3,000,000 Hingga Rp 9,000,000, Per Hari Tergantung Pada Beberapa Faktor. Faktor-Faktor Tersebut Meliputi Jarak Tempat Penyewaan Dengan Lokasi Proyek, Durasi Sewa, Serta Jenis Dan Kondisi Pompa Beton Yang Disewa.

TypeJangkauanHarga
Harga Sewa Pompa Standart18. MIDR. 3,500,000/ 8 Jam
Harga Sewa Pompa Long Bom28. MIDR. 5,500,000/ 8 Jam
Harga Sewa Pompa Super Long Bom32. MIDR. 6,500,000/ 8 Jam
Harga Sewa Pompa Kodok100. MIDR. 7,500,000/ 8 Jam
Harga Sewa Pompa Mini18. MIDR. 3,500,000/ 8 Jam
Harga Sewa VibratorIDR. 350,000/ 8 Jam

Manfaat Menggunakan Pompa Cor Beton

Dari Keempat Jenis Pompa Beton Tersebut, Tidak Ada Yang Memiliki Manfaat Atau Fungsi Berbeda. Satu-Satunya Hal Yang Berbeda Adalah Ukurannya Dan Jangkauannya Saja.

Meski Berbeda Jenis, Fungsi Keempatnya Sama, Yaitu Untuk Memompa Beton Readymix, Dari Mixer Atau Molen Ke Lokasi Pengecoran Berlangsung.

Hal Ini Sangat Bermanfaat Untuk Membantu Proses Konstruksi. Apalagi, Jika Lokasi Pengecoran Berada Di Gedung Tinggi Atau Jalan-Jalan Yang Sempit, Yang Kendaraan Beroda 4 Sulit Melaluinya.

Kehadiran Pompa Beton Memang Sangat Membantu Pembuatan Konstruksi Bangunan Hingga Proses Pengerjaan Keseluruhannya Menjadi Lebih Cepat Dan Efisien.

Pemindahan Beton Cor Dengan Menggunakan Pompa Beton Bisa Kerjakan Secara Maksimal Dengan Menggunakan Truk Trailer Yang Terpasang Robot Hydrolik.

Beberapa Keuntungan Sewa Pompa Beton

Tidak Membutuhkan Tempat Yang Luas Untuk Parkir, Untuk Menempatkan Truk Pompa Beton Tidak Memerlukan Parkir Yang Luas. Bahkan Lokasi Kecil Dan Gang Sempit Sekalipun Pompa Beton Bisa Secara Efektif. Karena Tidak Semua Proyek Kondisi Yang Mudah Jangkauanya Dan Memiliki Lahan Parkir Yang Luas.

Mampu Mencapai Gedung-Gedung Tinggi, Ini Memang Merupakan Fungsi Dan Keuntungan Utama Dari Penggunaan Pompa Beton Cor. Jika Hanya Menggunakan Tenaga Manusia, Maka Proses Konstruksi Bisa Memakan Waktu Sangat Lama.

Karenanya, Memerlukan Pompa Beton Yang Bisa Menjangkau Secara Cepat Ketinggian Yang Sulit Atau Memakan Waktu Lama Apabila Mengerjakan Tenaga Manusia.

Hemat Waktu Dan Sumber Daya Manusia, Pompa Beton Membuat Setiap Pekerjaan Di Konstruksi Menjadi Lebih Mudah Dan Hemat Waktu. Hal Ini Otomatis Juga Menghemat Tenaga Manusia. Sehingga, Sumber Daya Manusia Lainnya Bisa Mengerjakan Hal Lain.

Dapat Memompa Banyak Beton Cor Dan Melakukan Secara Terus-Menerus, Pompa Beton Menggunakan Teknologi Tinggi, Maka Memungkinkan Untuk Menyalurkan Atau Memindahkan Beton Cor Ke Lokasi Tertentu Dengan Kapasitas Besar Dan Secara Terus Menerus.

Baca Juga : Harga Ready Mix Terbaru

Cara Pemesanan

  • Harga Di Atas Belum Temasuk Ppn 10%.
  • Konfirmasi Pemesanan 3 Atau 4 Hari Sebelum Waktu Pelaksanaan Pengecoran.
  • Untuk Setiap Penambahan Slump 2 Cm, Kami Menambahkan Biaya Rp 50.000, –
  • Harga Sewaktu-Waktu Dapat Berubah, Jika Ada Kenaikan Harga Bahan Baku, Harga Bahan Bakar( Bbm) Dan Kebijakan Moneter.
  • Pihak Pembeli Bertanggung Jawab Terhadap Tersedianya Jalan Yang Layak, Kondisi Keamanan ( Polisi Dan Masyarakat) Setempat Dan Dapat Dilalui Truck Mixer Menuju Lokasi Proyek.
  • Penambahan Additive Ditanggung Oleh Pembeli.
  • Sambung Pipa 150.000 Per Batang.

ORDER VIA CHAT

Produk : Harga Sewa Pompa Beton Depok

Harga :

https://www.readybeton.com/2020/11/sewa-pompa-beton-depok.html

ORDER VIA MARKETPLACE